Kata Mereka Menuliskan Mimpi Adalah Langkah Awal Menuju Sukses

 

Menuliskan Mimpi!

Oke sahabat sekalian, sebelum aku melanjutkan tentang bagaimana mimpi itu dapat terwujud, seperti yang telah aku janjikan pada postingan sebelumnya tentang Cara Benar Wujudkan Impian Jadi Kenyataan, terlebih dahulu aku pengen menuliskan mimpiku diblog ini, boleh ya sobat? Yah sebagai pembuktian terhadap apa yang telah dilakukan oleh kebanyakan mereka yang telah sukses meraih mimpinya.

Iya benar. Banyak literatur menyebutkan rata-rata dari mereka yang sukses meraih mimpinya itu, terlebih dahulu di awali dengan menuliskannya. Kenapa begitu? karena dengan menuliskannya, mereka dapat dengan mudah mengingat, mengingat, dan mengingat kembali baik dengan sengaja maupun tidak sengaja. Intensitas yang tinggi karena mengulang-ulang apa yang menjadi harapan dapat menanamkan autosugesti, sehingga mempu menanamkan kepercayaan diri dalam menggapainya. Itulah alasan kenapa aku tuliskan impikanku diblog ini.

Inilah Impianku

Target impian jangka pendek, Satu tahun (2016) aku harus mampu harus mampu menghafalkan 6 juz, membuat produk yang dijual massal, dan membangun pondasi tempat aku mengajar nanti.

Target impian jangka panjang, Lima tahun kedepan (akhir 2020) harus telah menyelesaikan hafalan, bangunan tempat mengajar telah selesai atau minimal ada tempat belajar yang terbebas dari terik matahari dan hujan, membuat peternakan, dan ekspansi bisnis IT.

Pentingnya Doa Dalam Meraih Mimpi!

Doa adalah hal yang paling utama yang menjadi penentu agar mimpi dapat terwujud. Tiada daya dan upaya selain hanyala dariNya, oleh sebab itu aku berharap pembaca dapa ikut serta mendoakan aku, agar aku diberikan kemudahan dalam usaha-usaha mewujudkan mimpi. Terima kasihku begitu besar kepada kalian semua yang turut mendoakan. Aku tidak dapat membalasnya dengan apa-apa, tapi mudah-mudahan Alloh lah yang akan membalas langsung kebaikan sahabat.

Kenapa Harus Ditentukan Waktunya?

Siapa yang dapat menentukan bahwa esok akan terjadi begini, terjadi begitu, aku yakin tidak ada satupun manusia yang mampu memastikannya. Namun bagi aku menentukan waktu adalah hal yang harus aku lakukan. Ini adalah upaya agar memaksimalkan diri, mengoptimalkan kemampuan, dan agar peka terhadap peluang atau pun tanda-tanda yang datang yang mendukung wujudnya impian tersebut.

Ya itu lah impianku, doakan ya sahabat mudah-mudahan dapat terwujudkan. Aamiien...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kata Mereka Menuliskan Mimpi Adalah Langkah Awal Menuju Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel